Kumpulan Modif Fairing New V-ixion Terbaru.Motor new v-ixion merupakan salah satu motor yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini membuktikan keberhasilan Yamaha dalam memasarkan si vixy di tanah air ini . Salahsatu penyebab larisnya New V-ixion mungkin karena tampilannya yang lebih sporty dibandingkan dengan pendahulunya, old v-ixion. Tetapi sekalipun New V-ixion memiliki tampilan yang sporty, banyak penunggang si vixy yang merasa belum puas dengan tampilan bawaan motor ini.
       Bagi mereka yang suka memodif, Memodif si vixy tidaklah sesulit dan seribet yang dibayangkan karena banyak konsep modif New V-ixion yang telah beredar di internet yang bisa dijadikan sebagai inspirasi. Bagi yang ingin memodif New Vixion kesayangannya, brada bisa melihat beberapa kumpulan modif fairing New V-ixion terbaru di postingan ini.
    Pada dasarnya modif fairing new v-ixion ini terbagi kedalam 2 macam: ada yang hanya menggunakan half fairing dan ada yang menggunakan ful fairing. Untuk yang half fairing pastinya lebih simpel dan biayanya juga lebih kecil apalagi sekarang banyak variasi half fairing keren untuk new v-ixion yang sudah ada di pasaran seperti half fairing model Ninja z250, dll. Adapun untuk yang model full fairing sudah ada beberapa model yang dijual di pasaran. Tetapi jika ingin memiliki model yang berbeda, kita bisa mendesain konsep modif sendiri untuk kita berikan ke bengkel modif. Well, inilah kumpulan modif fairing New V-ixion terbaru.

Modif Model Half Fairing
Half fairing

Half fairing keren

Half fairing model Ninja z250

Model z250

Sumber: Otosia.com

Sumber: otosiana.com

Modif Model Full Fairing Terbaru


Full Fairing Keren

Fairing putih keren

Fairing CBR

Full Fairing Keren

Full Fairing model Ninja 250

Full Fairing model R125

Full Fairing Keren


            Itulah beberapa kumpulan modif fairing New V-ixion terbaru yang sangat keren ( apalagi kalo melihat penampakan aslinya brada...top markotop deh..heee ). Jika brada kebetulan sedang mencari konsep modif untuk New V-ixion, tidak ada salahnya brada melirik kumpulan modif fairing new v-ixion terbaru ini untuk dijadikan sebagai inspirasi. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel mengenai Kunci Pengaman Motor.

Post a Comment

  1. emang half fairing kira2 berapa gan harganya?

    ReplyDelete
  2. mf bru kbuka gan....harganya berkisar antara 250rb ampe 350an..tergantung model dan bahan....

    ReplyDelete

 
Top